7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul
logo blog

7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul

7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul
Interior Three Bears
Bagi Anda dan sahabat yang suka nongkrong di kafe atau di restoran, di sinilah tempatnya yang wajib Anda kunjungi ketika ada di kota Bandung. Selain itu beberapa tempat ini sangat nyaman dan spot yang sangat menarik. Coba saja datang ke tempat berikut.

1. 56 Degrees, di Pasir Kaliki
Menu 56 Degrees
Kafe yang satu ini berada di Paskal Hypermarket ini memiliki tempat yang homey dan membuat Anda betah di sini. Serunya lagi ada menu-menu unik seperti marshmallow dengan api unggun mini, dan desert berbentuk sabun batang.

2. Ambrogio Cafe, di Bandung Wetan
Menu Ambrogio Cafe
Ini dia cafe hits untuk anak gaul seperti Anda yang suka pergi ke tempat happening dengan spot foto ala hypebeast. Selain cemilan dan dessert, aneka makanan berat pun banyak pilihan jika Anda sekaligus ingin makan siang atau makan malam.

3. Three Bears, di Pasir Kaliki
Interior Three Bears
Temt yang satu ini cocok banget untuk orang yang tidak suka makan gorengan atau yang berminyak karena takut gemuk. So, merapat saja ke  Three Bears yang memiliki aneka pilihan desert bungsu ala Korea. Untuk harga sangat terjangkau dengan porsi yang cukup besar.
Menu Three Bears
4. Dago Bakery, di Dago Pakar (Dago Atas)
Dago Bakery
Apabila ingin santai atau sekedar nongkrong di pagi hari, Anda jangan khawatir di Dago Bakery ini buka dari jam 07:00 WIB. Begitupun banyak pilihan menu cemilan seperti roti, batagor, seblak, tahu cabe dan yang lainnya. Bagi yang kehabisan baterai, di sini juga menyediakan tempatnya.

5. Eightfully Coffee and Milk Bar, di Astanaanyar
Eightfully Coffee and Milk Bar
Kemudian lokasi nongkrong di daerah Pagarsih yang terkenal dengan menu susu dan nasi gorengnya. Selain itu ada cemilan seperti jamur crispy yang dapat Anda pilih level kepedasannya dan rasa bumbunya.
Eightfully Coffee and Milk Bar

6. Cafe D'Pakar, di Dago Pakar (Dago Atas)
Cafe D'Pakar
Jika Anda ingin mencari view alam, tempat yang satu ini bisa jadi destinasi. Menunya pun cukup bervariasi, mulai dari Indomie rebus, mie samyang, bakso, sampai cireng. Pas sekali untuk dinikmati di tengah sejuknya Dago Pakar.

7. One Eighty Coffee, di Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)
One Eighty Coffee
Dengan suasana yang cozy, lengkap dengan area meja yang berada di kolam, tidak heran jika tempat ini selalu jadi buruan anak nongkrong. Supaya tidak penasaran lagi, langsung saja ajak sahabat Anda kesini.



Lihat juga


7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka GaulTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close