4 Makanan Porsi Besar di Malang
logo blog

4 Makanan Porsi Besar di Malang

4 Makanan Porsi Besar di Malang
Cotton Candy 

Bagi Anda yang suka makan dengan porsi yang besar, disinilah tempat yang wajib Anda kunjungi saat ada di Malang. Tak hanya itu saya yang menarik, soal rasa dan harga pasti tidak akan nyesel. Langsung saja berikut ini rekomendasi yang kami sajikan.

1. Roti Bakar 543
Roti Bakar 543
Bagi Anda penggemar yang namanya roti bakar, dan yang menginginkan sesuatu yang baru Hanya ada di Roti Bakar 543. Karena roti bakar ini memiliki ukuran yang panjang dan pastinya kalian bakal terpesona. Selain itu sangat sehat lho, di dalam rotinya di berikan toping dengan buah-buah seperti kiwi dan strawberry, di tambah dengan es krim. Parutan keju yang berlimpah akan menghiasi roti bakar ini. Roti Bakar lokasinya ada di Jl.Surabaya no 12 (depan UM)

2. Burger Buto
Burger Buto
Burger Buto ini ada di Jl Uko Gajayana no.20A-B Dinoyo, burger Buto sangat berbeda dengan burger yang lainnya. Dengan ukurannya​ yang super besar, banyak orang tertarik dengan burger yang satu ini. Burgernya yang enak, tebal dan isinya sayur seperti selada, tomat kemudian ditambahkan dengan daging, telur mata sapi dan chicken nuggets. Tidak bisa dibayangkan tuh porsinya seperti apa?? Tips untuk makan burger ini, Anda harus ajak sekitar 5-6 orang, soalnya kalau di makan sendiri gak bakal habis.

3. Logo Cafe
Cotton Candy
Biasanya setelah makan yang gurih-gurih makanya langsung makan desert dingin dan manis. Seperti halnya cotton candu raksasa yang ada di Logo Cafe. Cotton Candy ini disajikan dengan es krim yang manis, ditaburi sereal Honeywell stats dan yang pastinya soal rasa sih gak bohong ya. Anda tinggal menambahkannya dengan sirup. Untuk alamatnya di Jl. Uko Gajayana no. 20A-B Dinoyo.

4. Depot Ikana
Depot Ikana
Depot Ikana terletak di Jl.Galunggug No.25 Gading, Kasri, Klojen. Mungkin untuk Anda yang pertama kesini akan terkejut, karena di sini porsinya terbilang royal. Untuk satu porsi makan bisa untuk tiga orang. Tapi, jika Anda yang memang suka makan banyak alias perut karet, satu porsi bisa langsung habis. Tempat ini menyediakan aneka menu Chinese Food dan pastinya halal.



Lihat juga


4 Makanan Porsi Besar di Malang

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 4 Makanan Porsi Besar di Malang jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 4 Makanan Porsi Besar di Malang

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 4 Makanan Porsi Besar di MalangTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close