Kuliner Malam Bandung yang Lagi Hits dan Enak
logo blog

Kuliner Malam Bandung yang Lagi Hits dan Enak

Kuliner malam di Bandung sudah terkenal banyak masayrakat Badnaung maupun wisatan yang sedang liburan. Sehingga Bandung semakin terkenal dengan kulinernya yang harganya murah dan terjangkau, selain itu rasanya juga enak. Tidak ada salahnya bagi Anda yang sedang liburan untuk mencoba kuliner malam ini, yang cukup terkenal. Kalau soal rasa jagan di tanya lagi, cukup menggirukan lho.


Langsung saja yuk simak kuliner malam di Bandung yang lagi hits dan enak ini. Di jamin deh gak akan rugi, yang ada Anda akan mau dan tambah lagi. Berikut ini kuliner malam di Bandung yang wajib Anda Coba.

1. Sate dan Gule Kambing H.M Harris

Untuk Anda yang hobi sekali makan daging, coba saja nih kuliner malam Bandung yaitu Gulai Kambing milik Bapak Harris. Warung ini sangatterkenal dengan masakan gulai dan satenya yang mnatap dan nikmat. Selain itu juga cukup legendaris lho, berdiri sejak 1974. Waow tak samapai di situ saja, warung makan ini juga pernah diliputu oleh stasiun televisi ketika dikunjungi oleh Bapak Prabowo Subianto.

Jika Anda penasaran dengan rasanya dan gulai kambing di warung HM Harris, bisa lagsung saja datang ke alamat ini Jl. Asia Afrika No. 155 Kota Bandung. Bukanya setiap hari dari jam 10.00-04.00 WIB.

2. Nasi Uduk Cinta
Nasi Uduk Cinta? Cukup asing bukan? Mendengarkannya saja sudah unik, apalagi menu dan rasanya. Sesuai dengn namanya nasi udk di warung ini mampu membuat Anda jatuh cinta. Rasa nasinya yang gurih dengan lauk yang bervariasi. Ada bebek goreng, ayam goreng, gurame bakar, cumi bakar dan yang lainnya.

Warung ini memiliki ukuran kecil, seperti kaki lima saja. Terletak di seberang restoran Tomodachi. Hanya cukup untuk menampung 25-30 orang. Jadi, lebih baik datang lebih awal karena selalu ramai. Nasi uduk cinta lokasinya di Jl. Dr. Rajiman No.97 Pasir Kaliki, Cicendo Bandung, buka setiap hari dari pukul sore 17.00-24.00 (Pagi: 00.00-12.00 WIB)

3. Ronde Alkateri Bandung
Enaknya di malam hari dengan cuaca dingin minum apa ya? Pastinya yang hangat bukan? Di sini ada menu yang wajib Anda coba, yaitu wedang ronde. Jika Anda ingin mencoba minuman wedang ronde ini, bisa mmapi ke warung Ronde Jahe Alkateri yang lokasinya di Jl. Alkateri. Minuman ini termasuk legendar lho. Ronde Alkateri Bandung ini sudah ada sejak tahun 1950 silam. Pastiny sudah menjadi minuman favort masyarakat Bandung dengan rasanya top dan bia menghangatkan tubuh. Lokasinya ada di Jl. Alkateri No.8 Braga Bandung, buka senin-sabtu dari pukul 17.00-22.00 WIB.

Nah, itulah kuliner malam Bandung yang lagi hits dan enak. Selamat mencicipi kuliner yang ada di Bandung. Jangan lupa, untuk terus mengikuti update terbaru mengenai kuliner Bandung yang lainnya. Di jamin gak bakal kecewa buat Anda, tetap terus kunjungi Capcus Kuliner.



Lihat juga


Kuliner Malam Bandung yang Lagi Hits dan Enak

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Kuliner Malam Bandung yang Lagi Hits dan Enak jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Kuliner Malam Bandung yang Lagi Hits dan Enak

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Kuliner Malam Bandung yang Lagi Hits dan EnakTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close