Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang
logo blog

Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang

Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang
Mie Soba Jepang

Jepang, terkenal dengan bunga sakuranya dan kecanggihan  teknologinya. Tak hanya itu, makanan Jepang juga banyak di gemari seperti ramen. Selain itu ada lagi mie yang menjadi ciri khas Jepang yaitu mie sobat. Untuk rasa sangat sesuai dengan lidah orang Indonesia. Campuran gandum dan terigu menghasilkan tekstur mie sobat yang kenyal.

Untuk menikmati makanan ini anda bisa berkunjung di restoran Yamatoten Abura Soba.
 Restoran ini menyediakan berbagai macam mie sobat, nah sarannya jika anda kesulitan restoran ini wajib untuk memesan Abura Sobat yang menjadi menu andalannya. Anda juga bisa memilih topping daging yang sesuai dengan selera. Kemudian Anda bisa menentukan tingkat kepedasannya. Bagi Anda yang suka makanan pedas, coba juga menu spicy yaitu Karami Ontama Abura Soba.

Walaupun menu andalannya mie soba, tapi disini juga ada menu nasinya juga lho yaitu mantu don, shigure don, amakara tori don. Untuk Anda penggemar menu babi, wajib mencicipi aburi chashu donnya.Untuk menu nasinya seharga Rp 69 ribu.

Restoran Yamatoten Abura Soba juga menyediakan side dishnya disihnya yaitu handmade dumpling, ed pork, grilled corn & cheese, hingga edamamenya yang enak buat dicemilin. Dari foto-fotonya, pasti bakalan langsung menelan ludah, hati-hati bakal ketagihan di sini!!!



Lihat juga


Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut Senang

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Restoran Mie Soba Jepang yang Bikin Perut SenangTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close