5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu Orang
logo blog

5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu Orang

5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu Orang
Bakso Buaya
Di Indonesia kuliner sangat banyak sekali, bahkan banyak masyarakat memanfaatkan kuliner sebagai ladang bisnis yang menjanjikan. Tidak heran lho guys, banyak yang menciptakan inovasi baru kuliner yang unik dan tidak biasa. Nah, yang berbeda itulah yang nantinya sukses menarik perhatian konsumen.
Belakangan ini yang Agi nge-hits adalah kuliner yang berbau horor. Cuma yang horor satu ini bikin kalian ketagihan, yuk simak aja langsung kelima kuliner horornya!!!

1. Ceker Setan
Antrian panjang di tempat makan ini, terbilang menguji kesabaran Anda. Lokasinya berada di Jalan Jakarta Malang yang paling menjadi rebutan. Bukanya dari pukul 22.00 malam lho, berani coba?? Kenikmatannya ini di jamin bener-bener terbukti so selalu rame sampai jelang pagi.
Ceker Setan
2. Bakso Genderuwo
Welah dalah bakso Genderuwo, tapi ini bukan makhluk astral lho, tapi kuliner bakso yang punya ukurannya super gede nggak ketulungan. Ini lokasinya ada di Alun-alun Sidoarjo. Yang pecinta bakso, saya sarankan datang ketempat ini, bakal puas di tambah kenyang, karena satu baksonya berat sekitar 1 kilogram.
Bakso Genderuwo
Baca juga: 7 Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba di Bandung

3. Es krim Kuburan mantanNih bagi yang menyukai es krim, Anda wajib datang ketempat ini. Apalagi yang lagi galau atau gak bisa move on hemm di jamin bakal hilang, apalagi kalau es krimnya kuburan mantan, wow kan.
Cara penyajiannya didesain sangat mirip dengan kuburan. Menikmati es krimnya haha Anda bisa melampiaskan rasa jengkelnya.
Es krim Kuburan mantan
4. Nasi goreng gentayangan
Anda sudah tidak asing lagi dengan makanan khas Indonesia ini, nasi goreng ini cukup unik karena disajikan di dalam peti. Lokasinya ada di Bandung nih guys. Rumah makan tersebut mempunyai berbagai menu seperti misteri gunung Merapi, Mak Lampir, Buto ijo, Lawang Sewu, kuntilanak, suster ngedit dan sebagainya. Serem kan guys.
Nasi goreng gentayangan
5. Zombie Cafe
Sesuai dengan nama cafenya, pasti menyediakan yang super horor. Mungkin kamu perlu nyoba uji nyali di Zombie Cafe yang lagi ngehits di Bandung. Sesuai tema, cafe tersebut emang nyediauper horor. Tidak hanyak namanya yang horor, tapi tampilan makanan yang disajikan juga serem banget.
Salah satu menu yang seram The Ultimate Chocolatier Brownie Messiah of Evil, Cream Brulle Dari Halloween Horor, dan masih banyak lagi. Bangunan dana suasana nya terkesan angker, begitu pun dengan pramusaji memakai kostum ala mayat hidup.
Zombie Cafe



Lihat juga


5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu Orang

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu Orang jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu Orang

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 5 Kuliner Horor Ini Malah Lagi Banyak Diburu OrangTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

HTML

Entri yang Diunggulkan

Desain Kamar Mandi Modern

kamar mandi minimalis  ini bisa banget dijadikan referensi untuk hunian idaman Anda. Yaps, saat ini kamar mandi bukan hanya sebagai t...

close